Senin, 11 April 2016

Download Film Inside Out ( 2015 ) HD 1080p Gratis

Download Film Inside Out ( 2015 ) HD 1080p Gratis Dengan Torrent


Download Film Inside Out ( 2015 ) HD 1080p Gratis
    Genre :                  Animation, Adventure

    Resolution :          1920 x 1080

    Size :                     1.44 GB

    Kualitas :                1080p

    Bahasa :                 English

    Durasi :                  94 m

    Rating :                   8.5/10


Sinopsis Film Inside Out ( 2015 )



Inside Out adalah sebuah film Amerika Serikat dari Pixar Animation Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures . Film ini menceritakan perjalanan seorang anak menuju remaja dengan segala emosi yang ia miliki; kesedihan, kebahagiaan, kemarahan,rasa takut, dan rasa jijik . Semua emosi itu digambarkan dalam bentuk karakter yang imajinatif . Film ini juga memuat konsep pikiran atau psikologis yang digambarkan ke objek yang imajinatif juga seperti konsep ingatan jangka panjang , konsep kepribadian , konsep mimpi , konsep ingatan , dan lainnya.

Seorang gadis bernama Riley Anderson lahir di Minnesota, dan dalam pikirannya, lima manifestasi dari emosi yaitu Joy (riang), Sadness(Sedih), Fear(takut), Anger(marah), dan Disgust(jijik). Emosi tersebut tinggal di Markas besar yang terletak di pikiran Riley, di mana mereka mengatur keadaan riley dalam bertindak dan menjadikannya sebuah kenangan. Kenangan barunya disimpan di bola berwarna yang mewakilkan masing-masing emosi seperti Joy berwarna kuning, Sadness berwarna biru, Fear berwarna ungu, Anger berwarna merah, Disgust berwarna hijau . Dimana memori-memori yang telah diolah seharian penuh tersebut dikirim ke Long Term Memory (ingatan jangka panjang) pada tahap awal tidur yaitu REM (Rapid Eye Movement) . Sedangkan memori yang paling penting atau disebut "inti memori" disimpan di hub Markas , inti memori berisikan kejadian yang terpenting dalam kehidupan riley sehingga membentuk suatu kepribadian dirinya. Oleh karena itu ketika salah satu inti memori tercipta , akan tercipta pula pulau kepribadian. Saat itu Riley memiliki 5 inti memori yang mewakilkan 5 pulau kepribadian Riley; pulau kekonyolan, pulau hoki, pulau persahabatan, pulau kejujuran, dan pulau Kekeluargaan, kelima inti memori tersebut dihasilkan dari kenangan bahagia. Joy bertindak sebagai emosi yang dominan untuk menjaga Riley dalam keadaan bahagia, sementara Fear bertindak menjaganya dari bahaya, Disgust melindunginya dari racun dalam hal fisik dan sosial, Anger membantunya dari ketidakadilan, namun saat itu belum ada yang mengetahui kegunaan Sadness kepada Riley sehingga Joy kerap menjauhkannya dari konsol.

Trailler Film Inside Out ( 2015 )

Download Film Inside Out ( 2015 ) HD 1080p Gratis

DOWNLOAD Torrent

note : sobat harus terlebih dahulu install software uTorrent di komputer sobat untuk mendownload file torrent ini.

1 komentar

Nonton Film Bioskop Indo Terbaik dan Nomor 1 di indonesia kunjungi langsung situs kami link nonton ada di bawah ... selamat menonton :)

SITUS NONTON FILM

Nonton Film Bioskop Sub Indo & Download Bioskop Sub Indo


EmoticonEmoticon